LOGO sekotong
Beranda > Pengumuman > Perpisahan Dokter Di Puskesmas Sekotong Meninggalkan Jejak Pelayanan Keseh…
Pengumuman

Perpisahan Dokter di Puskesmas Sekotong Meninggalkan Jejak Pelayanan Kesehatan yang Berkesan

Posting oleh puskesmassekotonglobar - 18 Nov. 2023 - Dilihat 978 kali

Puskesmas Sekotong mengalami momen perpisahan yang penuh haru dengan keberangkatan Dokter PIDI yang telah lama menjadi bagian integral dari layanan kesehatan masyarakat di wilayah ini. Perpisahan ini disambut dengan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh Dokter PIDI.

Dokter PIDI bukan sekadar seorang tenaga medis, tetapi juga menjadi sosok yang dekat dengan masyarakat setempat. Dengan dedikasi yang tinggi, Dokter PIDI telah memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, peduli, dan menginspirasi bagi banyak pasien yang datang ke Puskesmas.

Pengelolaan kasus medis yang kompleks, keterlibatan aktif dalam program-program kesehatan komunitas, serta kemampuan untuk memberikan pemahaman dan dukungan kepada pasien dan keluarga mereka adalah sebagian kecil dari kontribusi luar biasa yang dilakukan oleh Dokter PIDI Jejaknya dalam memberikan pengobatan, edukasi, dan pelayanan kesehatan yang terbaik akan selalu dikenang oleh masyarakat dan rekan-rekannya di Puskesmas Sekotong

Kepala UPT Puskesmas Sekotong. dr. I Komang Sutrisna Budiyasa  menyatakan, "Kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan komitmen Dokter PIDI selama ini. Jejaknya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas ini akan tetap diingat dan dihargai oleh semua staf UPT Puskesmas Sekotong.

Meski perpisahan ini membawa sedih, Puskesmas Sekotong berkomitmen untuk tetap memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.

Perpisahan Dokter PIDI di Puskesmas Sekotong menjadi momen refleksi akan kontribusi yang berharga dalam membangun sistem kesehatan yang inklusif dan terjangkau bagi masyarakat. Semoga perjalanan selanjutnya Dokter PIDI membawa kesuksesan dan kebahagiaan, sementara Puskesmas Sekotong tetap berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.